KAPOLSEK PAJANGAN MENJADI PEMBINA UPCARA DI SDN SENDANGSARI

Selasa, 31 Maret 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menjadi pembina upacara Bendera di SDN Sendangsari Pajangan, Senin 30 Maret 2015 jam 07.00 Wib.

Upacara Bendera diikuti oleh Camat Pajangan  Dra. Sri Kayatun, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala UPT Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Asrori, SHI, Kepala Sekolah SDN Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd, Koramil Pajangan Peltu Rasula, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Pelda Tetepana, para guru SDN Sendangsari, murid SDN Sendangsari, peserta berjumlah ± 300 orang.

Dalam amanatnya Kapolsek Pajangan mengatakan upacara bendera merupakan wujud penghormatan rasa bangga, rasa cinta tanah air dan Bangsa Indonesia dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan. Upacara ini bisa dijadikan motivasi dan khusunya bisa menjadi acuan terhadap siswa dan siswi SDN Sendangsari yang akan menghadapi lomba upacara mewakili tingkat SD sekecamatan Pajangan.

Beliau juga memberikan nasehat kepada seluruh peserta upacara agar sebagai generasi penerus, harus benar-benar mempersiapkan diri dengan giat belajar dan disiplin serta gunakanlah internet yang sebenar-benarnya agar kita tidak salah dalam melangkah dan memilih pergaulan, jadikan internet sebagai salah satu sumber pengetahuan. Waspadai terhadap perkembangan ilmu tekhnologi dan informasi dengan bijak.

Hingga selesainya upacara bendera di SDN Sendangsari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger