KUNJUNGAN MENTERI DESA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI RI DI SEWON

Sabtu, 07 Maret 20150 komentar



Jumat, 6 Maret 2015, Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Marwan Ja’far berkunjung ke Desa Panggungarjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul.

Kunjungan yang bersifat mendadak kali ini dengan maksud untuk melihat secara langsung kegiatan yang telah berhasil di capai oleh Desa Panggunggharjo dimana telah menjadi juara pertama tingkat nasional dalam lomba desa yang di laksanakan tahun lalu.

Dalam kesempatan ini Mentri di dampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantul Drs Sumarno PRS, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos dan muspika kecamatan Sewon meninjau langsung Unit pengolahan sampah yang di kelola oleh pemerintah desa Panggungarjo.

Selesai melaksanakan peninjauan dipengolahan sampah Desa Panggungharjo rombongan dengan di kawal Patroli Sabhara Polsek Sewon menuju Balai Desa Panggungharjo.

Dalam sambutanya, Menteri sangat terkesan dengan program program yang telah dijalankan oleh Desa Panggungharjo dimana Desa Panggungharjo menjadi salah satu contoh Desa yang mandiri dan moderen, dan kunjungan di Desa Panggungharjo ini akan dijadikan desa percontohan untuk desa desa yang lain.

Acara ini di hadiri oleh Muspika Sewon, Lurah desa se kecamatan Sewon, Pamong Desa Panggungharjo dan tokoh masyarakat.

Selama berlangsungnya kunjungan ini personil Polsek Sewon mengadakan pengamanan secara terbuka maupun tertutup hingga acara berakhir dalam keaadaan aman tertib. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger