SUPERVISI SIWAS DI POLSEK PAJANGAN

Sabtu, 28 Maret 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menerima supervisi dari Siwas Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Iptu Murtiningsih bertempat di Mapolsek Pajangan, Kamis 26 Maret 2015 jam 10.00 Wib.

Setelah berkoordinasi dengan Kapolsek Pajangan AKP Riwanta selanjutnya Iptu Murtiningsih bersama anggotanya melakukan pengecekkan sesuai dengan kisi-kisi materi supervisi.

Supervisi dilakukan terhadap unit Sabahra, Unit Provos, Unit Binmas, Unit Reskrim, Unit Intel dan Sium Polsek Pajangan. Supervisi ini dimaksudkan untuk menyiapkan Polsek jajaran Polres Bantul dalam menghadapi supervisi Tahap I Tahun 2015 dari Polda DIY yang akan dilakukan dalam waktu dekat sekitar tanggal 7 April 2015.

Dari hasil pengecekkan Iptu Murtiningsih menyampaikan untuk temuan tidak ada. Supervisi ini untuk melakukan perbaikan-perbaikan administrasi. Pesannya, agar Polsek Pajangan menyiapkan data-data sesuai dengan kisi-kisi supervisi nantinya.

Supervisi Siwas Polres Bantul berakhir pada jam 11.00 Wib dan selanjutnya Tim supervisi meninggalkan tempat menuju ke Polsek jajaran Polres Bantul lainnya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger