TASYAKURAN PERESMIAN PASAR BANTUL DENGAN PAGELARAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK

Jumat, 20 Maret 20150 komentar



Kamis, 19 Maret 2015 pukul 20.30 Wib bertempat depan pasar Bantul telah berlangsung tasyakuran peresmian pasar Bantul dan pasar unggas Bantul dengan  pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul. 

Hadir dalam acara  tersebut Asek III pemkab. Bantul Sunarto, SH, MM, Anggota DPRD komisi B Kab. Bantul, Ketua DPD APSI Kab. Bantul Drs. Yahya, Kepala Pasar Bantul Slamet Santoso, Sip, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul, SKPD pemkab. Bantul, DPU Kab. Bantul, Muspika Kec. Bantul, Lurah pasar Bantul, Pengelola pasar Bantul kurang lebih 70 orang , para tamu undangan dan ribuan warga masyarakat.
  
Sambutan kepala pasar Bantul Bpk. Slamet Santoso, Sip mengajak para pedagang pasar untuk bersyukur serta dapat merawat serta menjaga kebersihan pasar seperti miliknya sendiri. Semoga perkonomian pedagang pasar dapat lebih baik.

Sambutan Asek III menyampaikan agar para pedagang menampilkan barang dagangan yang berkualitas, murah sehingga dapat bersaing dengan barang yang dijual di toko toko. dengan demikian pasar Bantul akan banyak dikunjungi pembeli.
 
Pentas wayang kulit diawali dengan penyerahan wayang dari Asek III Sunarto, SH. MM kepada Dalang Kiswan Dwi Nawaeka dari Bambanglipuro, Bantul dan dilanjutkan dengan Pagelaran wayang kulit dengan judul "Pasar Anyar”. 

Pagelaran wayang kulit tersebut dikawal oleh Personel Polsek Bantul dan berakhir pada pukul 03.50 wib dalam keaadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger