JALIN KEAKRABAN, KOREM 072/PAMUNGKAS BANGUN JALAN DI DUSUN KADILOBO, CANDEN, JETIS

Jumat, 24 April 20150 komentar



Dalam rangka menjalin komunikasi dan mengakrabkan diri dengan masyarakat, anggota TNI dari Korem 072/Pamungkas melaksanakan Karya Bhakti di Desa Kadilobo, Kelurahan Canden, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Rabu, 22 April 2015.

Karya Bhakti dilakukan dengan melakukan pengecoran jalan sepanjang 225 meter dengan lebar 160 cm dan ketebalan cor 10 cm yang menghabiskan dana hingga Rp 215 juta.

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti ini Kasiter 072 / Pamungkas, Letkol Arh Ananta Wira, Dandim Bantul Letkol Kav Tumadi S.Sos, Kapolsek Jetis AKP Sumadi, Camat Jetis Jazim Azis, SH, Danramil Jetis, Muspika serta warga masyarakat Kadilobo.

Acara didahului dengan upacara pembukaan yang diikuti pasukan TNI dari Kodim Bantul dan Koramil Jetis, pasukan Polri dari Polsek Jetis, Muspika Jetis dan warga masyarakat Dusun Kadilobo.

Dalam sambutannya, Kasiter 072/Pamungkas, Letkol Arh Ananta Wira yang bertindak selaku Irup mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi antara masyarakat dan TNI untuk lebih mengakrabkan satu sama lainnya.

Selesai pelaksanaan upacara, acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta peninjuan lokasi karya bhakti di bulak Dusun Kadilobo.

Diharapkan dengan adanya Karya Bhakti pengecoran jalan di Dusun Kadilobo ini,  dapat bermanfaat memperlancar transportasi masyarakat sehingga hasil panen warga bisa lebih baik lagi karena jalan ini merupakan akses dari desa menuju sawah. Selain itu masyarakat juga di minta untuk menjaga dan merawat serta mempunyai rasa memiliki sehingga jalan tersebut bisa awet dan bertahan lama.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut di rencanakan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 22 sampai 27 April 2015 dan di kerjakan oleh anggota dari Korem 072/Pamungkas dan Kodim 0729/Bantul yang dibantu personel Polsek Jetis dan warga masyarakat Dusun Kadilobo. (Sihumas Sek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger