PENGAMANAN GIAT JUMAT AGUNG DI GEREJA WILAYAH JETIS

Sabtu, 04 April 20150 komentar



Jumat, 3 April 2015, Personil Polsek Jetis telah mengadakan pengamanan ibadaj Jumat Agung sekaligus di 3 gereja masing masing yaitu

1. GKJ Patalan, misa dipimpin oleh pendeta Juniawan Santoso dengan tema Malam Jumat Agung yang di ikuti 400 jemaah ,selesai hingga pukul 21.00 Wib dalam keadaan aman tertib.

2. GKJ Sumberagung misa dimulai pukul 19.00 di pimpin oleh pendeta Sarianto Sth dengan tema Rela Berkorban Demi Kemanusiaan Dan Kebersamaan Hidup Yang Luas yang di ikuti oleh 200 jamaah ai hingga pukul 20.30 Wib dalam keadaan aman tertib.

3. GKJ Canden misa dimulai pukul 20.00 dipimpin oleh pendeta Sutiono Sth dengan tema Kamu Akan Dia yang di ikuti oleh 200 jamaah selesai hingga pukul 21.30 Wib dalam keadaan aman terib.

Adapun petugas yang melaksanakan pengamanan terdiri dari masing masing fungsi yaitu fungsi Sabhara, fungsi Lantas, fungsi Intel, fungsi Bimmas dan Fungsi Reskrim. Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek AKP Sumadi selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger