PERPISAHAN KKN MAHASISWA UPY DI DUSUN BEJI KULON PAJANGAN

Jumat, 24 April 20150 komentar



Selesai melaksanakan KKN di Beji Kulon Sendangsari Pajangan, Mahasiswa UPY menggelar pentas Orgen tunggal dalam rangka perpisahan dengan warga setempat, Rabu 22 April 2015 jam 20.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanto, Kepala Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto, Dosen pembimbing KKN Mahasiswa UPY Beji Kulon, tokoh agama, tokoh masyarakat, TP PKK Beji Kulon, muda-mudi Karang Taruna Beji Kulon dan ± 200 warga sekitar.

Ketua KKN Mahasiswa UPY angkatan XXIX Sdr. Tomy Antoro menyampaikan pamit dan permintaan maaf apabila selama KKN di Beji Kulon ada salah dan khilaf. Kepala Dukuh Beji Kulon juga menyampaikan atas nama warga Beji Kulon menyampaikan permintaan maafnya apabila selama melayani dan membantu para Mahasiswa KKN di pedukuhannya ada khilaf dan salah. Diminta selalu menjaga silaturohmi walaupun KKN telah selesai dan semoga kalian selalu diberi kemudahan dalam meraih apa yang dicita-citakan.

Sementara Pentas orgen tunggal yang ditampilkan ini merupakan kreatifitas dan hobi dari salah satu Mahasiswa KKN di Beji Kulon berlangsung dengan penuh persahabatan. Kemudian demi keamanan dan kelancaran selama berlangsungnya kegiatan, Kapolsek Pajangan AKP Riwanto menempatkan personilnya di lokasi untuk mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger