PESTA 5TH ANNIVERSARY CB POLICE DI PANTAI PARANGTRITIS BANTUL

Minggu, 05 April 20150 komentar



Personil Polsek Kretek dan Polres Bantul yang dipimpin oleh Ipda Sumarlan mengamankan even 5 th aniversari CB Polis yang mengusung Tema Pesta Pantai Rakyat CB se Indonesia yang digelar di Pantai Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta, Sabtu, 4 Maret 2015.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan ribu para Biker’s Honda CB baik dari Jawa maupun dari luar pulau Jawa yang diselengarakan oleh CB Police Jogja dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers Honda CB.

Dalam acara tersebut Kapolsek Kretek Kompol Maryadi memberikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat datang di Pantai Parangtritis kepada biker’s. Dihimbau kepada para Biker’s dalam berkendara selalu mentaati tatatertib lalulintas tidak ugal ugalan di jalan raya saling mengingatkan senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan agar sekembalinya ke rumah masing masing selamat. Budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan kita semua, Bersatu keselamatan No 1, kata Kapolsek Kretek.

Acara berlangsung hingga larut malam dimeriahkan dengan pentas Dangdut Latansa dari Jogjakarta hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Kretek)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger