POLSEK PAJANGAN PASANG SPANDUK PENERIMAAN POLRI 2015

Rabu, 15 April 20150 komentar



Dalam mensosialisasikan penerimaan personel Polri T.A. 2015, Polsek Pajangan melaksanakan pemasangan spanduk di depan Mapolsek Pajangan maupun ditempat tempat strategis lainya.

Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto mengatakan, Kepolisian RI telah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pemuda dan pemudi untuk menjadi anggota Polri dengan dibukanya pendaftaran penerimaan personel Polri T.A 2015. “Ini salah satu upaya kita dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang pendaftaran Polri untuk tahun 2015,” katanya.

Selain itu, sambung Kapolsek, melalui Bhabinkamtibmas pun ikut terjun langsung ke masyarakat guna mempercepat penyampaian informasi kepada masyarakat luas. “Upaya lain pun juga kita lakukan dengan menggerakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi kesekolah-sekolah maupun di tiap-tiap kelurahan binaannya,” terangnya.

Ia berharap bagi putra-putri di wilayahnya yang berminat, agar segera melengkapi administrasi secepat mungkin dan untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa datang langsung datang ke Polda DIY. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger