SEHARI BOLEH GILA

Kamis, 16 April 20150 komentar



Rabu, 15 April 2015 pukul 15.30 wib bertempat di Jalan Kasongan, dusun Kajen Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan kegiatan pentas budaya dengan Tema Sehari Boleh Gila.

Panitia kegiatan ini diketuai oleh Dr Timbul Raharja, M.Hum. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari seni Sedunia yang diperingati setiap tahun, dimana kegiatan dilaksanakan setiap tanggal 15 April dimana tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran tokoh Renaisance yang bernama Leonardo Da Vinci.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencerdaskan bangsa melalui seni dan budaya serta menyadarkan masyarakat tentang arti penting dan strategisnya industri kreatif yang dikelola secara profesional.

Kegiatan diawali dengan pawai kostum kreatif oleh sekitar 75 orang dengan start Gallery Timbul Keramik jalan bantul menuju lokasi utama simpang tiga Kajen Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Propinsi DIY Aris Riyanta, Muspika Kasihan dan Kapolsek Kasihan diwakili Kanit Patroli AKP Tuhadi.

Selama kegiatan berlangsung personil polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 17.00 wib. (Sihumas Sek Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger