SENAM MASSAL PERINGATI HARI KARTINI DI PANTAI KUWARU

Senin, 20 April 20150 komentar



Minggu,19 April 2015 pukul 06.30 Wib Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi menghadiri kegiatan Senam Massal bersama Bupati Bantul dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke 136 bertempat di kawasan Pantai Kuwaru desa Poncosari Srandakan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul ibu Hj. Sri Surya Widati bersama staf ahli, Perwakilan DPRD Kabupaten Bantul bpk Nur Rahmat J.P, DANDIM Bantul Letkol Kaf. Tumadi, S.Sos, Kapolres Bantul yang diwakili Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi, Camat Se Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Srandakan, Kepala desa Poncosari Bapak H. Supriyanto SE. Spt beserta pamong Desa Poncosari dan Peserta Senam sekitar 800 orang

Selesai pelaksanaan senam dilanjutkan dengan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan yang diikrarkan oleh pamong Desa Poncosari dipimpin oleh kepala Desa Poncosari Srandakan Bapak H. Supriyanto SE.Spt yang diikuti oleh peserta Senam.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul ibu Hj. Sri Surya Widati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan seluruh hadirin yang ikut berpartisipasi dalam acara senam bersama dalam rangka memperingati hari Kartini. Dengan diadakan senam massal ini diharapkan bisa memupuk semangat dan kebugaran untuk menjaga Kesehatan kita.

Bupati juga mendukung Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan yang dicanangkan oleh masyarakat Desa Poncosari Srandakan, semoga bisa menjadi contoh dan dapat dilaksanakan.

Selesai memberikan sambutanya, selanjutnya beliau mengambil 3 kupon Undian untuk 2 Unit sepeda motor merk Suzuki Nex dan 1 Buah Kulkas yang diumumkan pada akhir acara disebabkan Beliau mohon diri mendahului karena harus menghadiri acara ditempat lain.

Selama berlangsungnya kegiatan personil polsek Srandakan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir pada pukul 10.45 Wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger