KAPOLSEK SEWON MENGHADIRI SARASEHAN HARI JADI KAB. BANTUL KE 184 DI KECAMATAN SEWON

Sabtu, 09 Mei 20150 komentar



Kamis, 07 Mei 2015 pukul 20.00 Wib bertempat di gedung pertemuan komplek Kecamatan Sewon, jalan Parangtritis km 6 Sewon Bantul telah berlangsung kegiatan sarasehan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 184, dengan tema “Dengan Peringatan Hari Jadi ke 184 Kabupaten Bantul Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila Untuk Memantabkan Keberhasilan Pembangunan Guna Terwujudnya Daya Saing Daerah, Kesejahteraan Masyarakat nDan Kemandirian Bangsa”.

Kegiatan sarasehan di hadiri oleh Asek II Bidang ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bantul Dr.Suyoto,SH.Msi, Kepala Bidang Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Drs. Edy Susanto, Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan dinas Perijinan Kabupaten Bantul Tri Manora S.Sos, Kepala dinas Perijinan Kabupaten Bantul Dra, Sri Ediastuti,M.Si, Camat Sewon, Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Danramil Sewon Kapten Arhanud Asil H, Lurah Desa, Dukuh, Pamong, Karangtaruna, tokoh masyarakat dan tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutanya Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo menjelaskan bahwa kecamatan sewon memiliki program program unggulan antara lain mewajibkan setiap sekolah yang berada di wilayah kecamatan Sewon untuk mengirimkan 1 orang guru untuk di latih tembang jawa dengan harapan untuk di masukan ke dalam pelajaran sehingga siswa dapat megetahui dan menyayikan tembang tembang jawa dan program yang lain warga masyarakart untuk menanam pohon dengan istilah 1 orang satu pohon.

Sementara itu Asek II bidang Ekonomi dan Pembangunan Kab Bantul Dr Suyoto,Sh.Msi dalam sambutanya memberikan aprseiasi karena Kecamatan Sewon merupakan kecamatan yang dijadikan andalan oleh Kabupaten Bantul.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 22.00 wib. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger