KUNJUNGAN GKR HEMAS DI GILANGHARJO PANDAK

Kamis, 14 Mei 20150 komentar



Kunjungan Kerja Wakil Dewan Perwakilan Daerah Tingkat Pusat GKR HEMAS di Kelurahan Gilangharjo Pandak Bantul

Rabu, 13 Mei 2015 pukul 09.30 wib di Kelurahan Gilangharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung acara Kunjungan kerja DPD tingkat pusat GKR Hemas beserta bapak Alirman anggota Pansus Undang undang Desa.

Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pandak, Bupati Bantul yang di wakili oleh Bapak Danang Iswanyanto.Msi / kepala Tata kota kab. Bantu, Lurah se. Kecamatan Pandak, Kadus se Kecamatan Pandak, Tomas, Toga dan warga masyarakat Gilangharjo kurang lebih 200 orang.

Dalam kunjunganya GKR Hemas mengatakan bahwa DPD turut serta dalam pembangunan desa karena masih banyak di daerah khususnya yang di pesisir masih banyak desa yang tertingggal. GKR Hemas mengajak bersama - sama mengembangkan potensi desa yang ada dan sebagai ikon pariwisata.

Anggota Pansus UU Desa bapak Alirman mengatakan antara lain bahwa UU desa telah disyahkan dan di laksanakan aturan yang ada. Setiap desa adat mendapatkan dana 700 juta s/d 1 milyar pertahun tergantung wilayahnya. Perangkat di setiap desa juga akan di beri gaji serta jaminan kesejahteraan. Kepala desa bisa di pilih sampai 3x menjabat 1 periode 6 dan lain lain.

Kegiatan tersebut di hibur juga dengan kesenian Gejok Lesung, Tari Klasik Golek Menak, Uyon Uyon dari ibu ibu PKK kelurahan Gilangharjo. Selama kegiatan berlangsung personil polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib pada pukul 12.30 Wib. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger