OLAHRAGA BERSAMA , AKRABKAN PEGAWAI ANTAR INSTANSI DI PAJANGAN

Jumat, 22 Mei 20150 komentar



Pelaksanaan olahraga bersama antar instansi se-Kecamatan Pajangan kali ini diselenggarakan di halaman Koramil Pajangan, Jum’at, 22 Mei 2015 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, SHI, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM,  Kepala Bank BPD Harmonis Budi Setya, SE, perwakilan Rutan Bantul Fx. Agus Subagya, SH, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto.

Kegiatan rutin setiap hari Jum’at pagi yang lokasinya bergantian ini, diisi dengan olahraga senam kesegaran jasmani yang dipandu oleh Ibu-Ibu Persit Koramil Pajangan dan diikuti oleh pegawai dari instansi-instansi yang ada di Kecamatan Pajangan kurang lebih berjumalah 70 orang.

Selesai melaksanakan senam, para peserta olahraga bersama kemudian menikmati jamuan makan dan minum yang disediakan oleh tuan rumah. Hal ini tentu saja menambah keakraban diantara pegawai-pegawai dari instansi yang berbeda di Kecamatan Pajangan. Kegiatan Olahraga berakhir pada jam 09.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger