PENGAMANAN HUT KE 5 GADJAH MADA KING SOCIETY

Senin, 11 Mei 20150 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul, yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH melaksanakan rangkaian kegiatan bhakti sosial dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun GAMKIS ( Club Gajah Mada King Society), Minggu, tanggal 10 mei 2015 mulai jam 06.00 wib. Kegiatan dipusatkan di lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, Bantul. Pengamanan dilaksanakan di penggal-penggal jalan dan dilokasi kegiatan lapangan Dwi Sapta Ringinharjo.

Ketua panitia kegiatan, Nugroho Hadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberi wadah dalam bersosialisasi antar penghobi otomotif. Selain itu juga untuk memberikan pengarahan agar berjuang bersama mewujudkan klub Gamkis sebagai pelopor tertib berlalu-lintas. Juga Memajukan potensi wisata serta menumbuhkan kepedulian sosial.

Ketua Gamkis Yogyakarta mengungkapkan bahwa dalam penyelenggaraan gathering kali ini dikemas dalam acara bakti sosial penebaran bibit Lele dan nila di sungai Bedog yang ada didekat lokasi kegiatan. Rangkaian acara juga diadakan kontes motor modifikasi dengan harapan para peserta dapat memaknai positif dalam pelaksanaan gathering. Pelaksanaan kegiatan diisi dengan hiburan musik electone untuk memeriahkan jalannya kegiatan dan disediakan doorprize untuk para peserta.

Kegiatan baksos dan aniversary Gamkis ke-5 berakhir pukul 15.00 wib dan berjalan lancar dan tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger