9 PSK DAN 1 PRIA HIDUNG BELANG MENGINAP DI POLSEK KRETEK

Selasa, 30 Juni 20150 komentar



Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadan, Kapolsek Kretek AKP Supardi menggelar razia pekat di seputar Obyek wisata Pantai Selatan wilayah Kretek Bantul, Senin, 29 juni 2015 pukul 21.00 Wib.

Razia pekat dilaksanakan dengan mendatangi tempat tempat yang biasanya digunakan untuk maksiat seperti tempat mangkalnya WTS,  warung malam dan tempat tempat lainya yang diindikasi untuk sarang pekat.

Adapun hasil dari razia tersebut  petugas berhasil menjaring  9 orang yaitu 8 PSK dan 1 orang pria hidung belang . Pria hidung belang yang tertangkap basah sedang mesum didalam kamar .

Selanjutnya mereka diamankan di Mapolsek Kretek untuk diadakan pemeriksaan dan rencana akan disidangkan pada hari Selasa pagi tanggal 30 juni 2015 di Pengadilan Negeri Bantul.

Kapolsek Kretek meminta masyarakat yang mengetahui tempat tempat untuk praktik Pekat melaporkan ke Polisi agar polisi bisa segera menindaknya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kretek dan sekitarnya,  Agar bulan ramadhan yang penuh hikmah dan hidayah ini dapat berjalan dengan tentram dan nyaman. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger