KAPOLSEK PAJANGAN TAKZIAH KE ALMARHUM KH MUKHAMAD ADNAN

Selasa, 23 Juni 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya melakukan takziah ke rumah Almarhum KH. Mukhamad Adnan di dusun Serut RT 01 Sendangsari Pajangan, Senin 22 Juli 2015 jam 13.00 Wib.

Almarhum KH. Mukhamad Adnan merupakan tokoh agama di Desa Sendangsari maupun di Kec. Pajangan. Almarhum pengasuh TPA PKK dan pewaris Masjid Fadlullah Gupakwarak. Almarhum meninggal di usia 65 Tahun karena sakit pada hari Minggu Legi tanggal 21 Juni 2015 sekira jam 17.30 Wib.

Selain Kapolsek Pajangan, hadir juga dalam takziah adalah Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Kepala instansi di Kec. Pajangan, sanak saudara dan ribuan pelayat lainya.

Kapolsek Pajangan mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Alloh SWT, diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal baiknya. Dan kepada keluarga yang ditinggal agar diberi ketabahan oleh Alloh SWT.

Rencana pemakaman akan dilakukan pada hari Senin tanggal 22 Juni 2015 jam 14.00 Wib di TPU belakang Masjid Fadlullah Gupakwarak. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger