MUSPIKA BANTUL SAFARI TERAWEH DI MASJID AL MUNTADA KEYONGAN KIDUL

Senin, 22 Juni 20150 komentar



Jum'at, 19 Juni 2015 pukul 19.00 Wib bertempat di Masjid Al Muhtada, Keyongan Kidul, Sabdodadi, Bantul telah berlangsung safari Ramadhan 1436 H oleh Muspika Bantul.

Safari Ramadhan yaitu melaksanakan ibadah sholat Isya dan Tarawih bersama Muspika Kec. Bantul beserta warga setempat.

Hadir dalam safari Ramadhan adalah Camat Bantul Dra. Hj. Endang Rachmawati, MM, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Danranmil Bantul Kapten inf. Mujiono, KUA  Kec. Bantul, Puskemas Kec. Bantul, MUI Kec. Bantul, Muhammadiyah Kec. Bantul, Nahdatul Ulama Kec. Bantul, Tokoh agama / masyarakat setempat dan Umat muslimin dan muslimat warga sekitar 300 orang.

Camat Bantul dalam sambutanya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga Ramadhan tahun ini mendapatkan ampunan dan Barokah. Disampaikan juga Pesan dari Bupati Bantul bahwa di wilayah Bantul  jangan ada anak yang tidak melanjutkan sekolah karena alasan ekonomi. Bila ada anak yang tidak melanjutkan sekolah, karena masalah ekonomi agar  melaporkan ke kelurahan setempat untuk ditindak lanjuti.

Setelah menyampaikan sambutnya selanjutnya Camat Bantul atas nama Muspika Kec. Bantul memberikan tali asih kepada tahmir Masjid Al Muhtada Bpk. Suparjono guna pembangunan masjid.

H. Muhidin dalam tauziahnya menyampaikan bahwa untuk mencapai kemulyaan dunia akherat perlu adanya usaha dari umat itu sendiri. Segala usaha yang kita lakukan di bulan ramadhan ini, sebagai upaya untuk menaikan derajat kita dihadapan Allah SWT. Kita sebagai manusia yang dulu berasal dari setetes darah, perlu kita syukuri segala nikmat yang kita terima saat ini yaitu dengan melaksanakan segala ibadah sesuai tuntunan agama Islam. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger