ORASI ILMIAH DAN PERESMIAN GEDUNG KAMPUS II UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA

Minggu, 28 Juni 20150 komentar



Sabtu, 27 Juni 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di Universitas PGRI Yogyakarta jalan IKIP PGRI Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan orasi ilmiah tentang strategi pengembangan pendidikan tinggi era global dan Peresmian gedung Kampus II Universitas PGRI Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Kemenristek Dikti Prof Ainun Na’im MBA, PhD, Ketua Yayasan UPY Not Armansyah Prasakti, Rektor UPY Prof Dr Buchory MS, Koordinator Kopertis V Yogyakarta Ir Bamabang Supriyadi DEA CES, Muspika Kasihan, Staf dan karyawan Universitas PGRI Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan sambutan Rektor yang intinya atas nama keluarga besar UPY mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan ucapan terima kasih.

Pada Bulan Juni 2015 ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memperingati alih bentuk dari IKIP PGRI Yogyakarta menjadi Universitas PGRI Yogyakarta yang ke 18. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan berupa kegiatan bidang akademik seperti seminar nasional dan seminar internasional.

Sebagai puncak acara peringatan alih bentuk diadakan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Prof Ainun Na’im MBA, PhD Sekjen Kemenristek Dikti dengan topik strategi pengembangan pendidikan tinggi era global.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Gedung perkuliahan Empat Lantai di komplek unit II secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh Prof Ainun Na’im MBA, PhD.

Kegiatan berakhir pukul 13,00 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger