PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA KRETEK DI KELURAHAN TIRTOHARGO

Jumat, 26 Juni 20150 komentar



Jum'at, 26 Juni 2015 pukul 07.30 Wib bertempat di kelurahan Tirtohargo, Kretek, Bantul telah berlangsung pengajian rutin bulan Ramadhan Jum'at  pagi  wilayah Kec. Kretek.

Pengajian dihadiri oleh Camat kretek Harso wibowo Msi, Kapolsek kretek Akp Supardi , Anggota Polsek dan koramil  kretek, Lurah Desa se Kec. Kretek dan jajarannya, KUA, Puskesmas se kec. Kretek dan kurang lebih 150 karyawan.

Camat kretek dalam sambutanya menyampaikan bahwa semoga dengan adanya pengajian ini dapat menambah ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga menambah merekatnya tali silahturohmi kita. Amin. Selain kegiatan ini, kita Muspika Bantul juga akan mengadakan safari Taraweh keliling di masjid yang ada di desa desa wilayah Bantul.

Dalam tauziahnya, Muji Sungkono menyampaikan Kita sebagai manusia hendaknya selalu bersyukur atas nikmat, kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT. Dan dalam bulan Ramadhan ini, hendaknya kita banyak- banyak bermuhasabah dan berikhtiar. Serta juga disampaikan bahwa segala ibadah yang dilakukan tergantung niatnya, dimata Allah SWT semua manusia sama.

Dan dalam bulan ramadhan ini setiap kita menjalankan ibadah akan dilipatgandakan serta mengajak semua untuk memperbanyak zikir karena zikir dapat menjauhkan dari khiamat. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger