PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA SEWON DI BALAI DESA BANGUNHARJO

Jumat, 19 Juni 20150 komentar



Selama bulan puasa Ramadhan 1436 H, giat rutin setiap hari Jumat yaitu olah raga bersama Muspika Sewon diganti dengan kegiatan pengajian. Pada putaran pertama ini pengajian dilaksanakan di gedung pertemuan Balai Desa Bangunharjo Jumat, 19 Juni 2015.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan bersama staf dan personil Polsek Sewon, PJ lurah Desa Bangunharjo Ris Widodo (Sekcam Kecamatan Sewon ), bersama karyawan, pamong dukuh se Dsa Bangunharjo, Lurah Desa se kecamatan Sewon, Karyawan da karyawati Puskesmas I dan II kecamatan Sewon, Karyawan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Kepala KUA Kecamatan Sewon beserta staf dan karyawan, Dan Ramil Sewon Kapten Arhanut Asil Harjanto bersama Personil Koramil Sewon, Staf dan Karyawan Kecamatan Sewon.

Dalam tausiahnya ustad Yulianto,S.Ag dari KUA Kec Sewon Puasa merupakan kewajiban bagi tiap tiap insan muslimin yang beriman, dan dengan puasa akan menjauhkan kaum muslimin dari sifat sifat yang tercela dan bahkan dengan puasa kesehatan akan selalu terjaga dan bahkan akan semakin sehat. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger