SAFARI TARAWEH MUSPIKA BANTUL DI MASJID AL MUNAWAR KWEDEN

Sabtu, 27 Juni 20150 komentar



Jumat, 26 Juni Pukul 19.00 wib bertempat di Masjid Al-Munawar Kweden Trirenggo Bantul dilaksanakan Safari Tarawih Muspika Kecamatan Bantul.

Safari tarawih dihadiri Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, Camat Bantul dra Endang Rahmawati MM, Danramil Bantul Kapten Mujiono, kepala KUA Kecamatan Bantul, perangkat desa Trirenggo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah masjid Al Munawar.

Danramil Bantul Kapten Mujiono menyatakan atas nama rombongan Muspika kecamatan Bantul mengucapkan banyak terimakasih kepada takmir masjid Al Munawar yang telah menerima kami. Danramil juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungan.

Pengajian inti disampakan kepala KUA Kecamatan  Bantul Bpk Is'adi Fatah Wijaya Sag Msi mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir agar selalu menauladani Nabi Muhammad SAW. Dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya pada bulan Romadon 1436 H sehingga nanti keluar dari bulan Romadlon bisa mendapatkan derajat Taqwa yang Insya Allah akan menjadi jalan keluar dari segala kesulitan yang kita hadapi sehingga menjadi langkah keselamatan dunia dan akherat.

Demikian sekilas kegiatan safari Tarawih Muspika Bantul semoga menjadi sarana meningkatkan tali ukuwah antara umat Islam dan pemimpin di masyarakat. Amien (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger