SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 69, POLSEK SEDAYU GELAR KERJA BHAKTI

Jumat, 26 Juni 20150 komentar



Kerja Bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-69 digelar seluruh personil Polsek Sedayu di beberapa tempat wilayah Sedayu, Kamis 25 Juni 2015 jam 08.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan apel pembagian tugas yang dilanjutkan pergeseran anggota ke tempat sasaran yaitu Masjid Al- Ikhlas Dusun Karanglo, Argomulyo, Sedayu Pos Kamling Dusun Pedusan, Argosari, Sedayu dan tempat lainya dengan dipimpin langsung Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, Spd.

Menurut Kapolsek Sedayu, Pelaksanaan kerja bakti tersebut dengan maksud untuk menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat warga sekitar lokasi.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Sedayu, Ipda Agus mengatakan, hampir seluruh anggota Polsek Sedayu melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput, sampah, saluran got dan memangkas pohon yang ada di sasaran masing masing agar menjadi bersih dan nyaman. 

Selain kerja bhakti, Polsek Sedayu juga masih memiliki beberapa kegiatan sosial lainya antara lain anjangsana dan pelayanan kesehatan. ini semua dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 69, jelas Kasihumas. (Sihumas Sek sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger