BUKA BERSAMA PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 69 DI POLSEK SEWON

Rabu, 01 Juli 20150 komentar



Polsek Sewon melaksanakan giat tasyakuran dan buka bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 69 di Mapolsek Sewon dengan mengambil temaMelalui Revolusi Mental Polri Siap Memantapkan Solidaritas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional”, Senin, 30 Juni 2015.

Buka bersama dihadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Danramil Sewon Kapten Arhanut Asil H, Kepala KUA Kecamatan Sewon, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, unsur Muspika Kecamatan Sewon, anggota dan Bhayangkari Polsek Sewon, Lurah se Kecamatan Sewon, tokoh masyarakat, Tokoh agama serta 20 anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan santunan kepada 20 orang anak yatim piatu yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan. Selain itu juga di laksanakan potong tumpeng tasyakuran kenaikan pangkat 4 anggota Polsek Sewon oleh Kpolsek sewon dan di serahkan kepada perwakilan anggota yang naik pangkat Bripka Mujayana.

Kegiatan memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 69 ini cukup sederhana namun tidak mengurangi arti dan makna dari peringatan tersebut. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger