DITUDUH CURI HP, SEORANG PELAJAR DI KEROYOK

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Seorang pelajar, Muhamad Nailul Himam (15 tahun) alamat Wirosaban, Tamanan Banguntapan, Bantul mengalami luka lebam di mata sebelah kiri setelah dikeroyok dua pemuda. Pengeroyokan tersebut terjadi di dusun Kragilan Tamanan, Banguntapan Bantul pada hari Sabtu, 25 Juli 2015 sekira pukul 03.00 Wib.

Adapun identitas pelaku pengeroyokan yaitu DF (18 tahun) dan YG (19 tahun) yang keduanya warga Yogyakarta.

Kronologis Kejadian, pada hari Jumat, 24 Juli 2015 sekira pukul 22.00 Wib korban bermain di tempat DF dan keesokan harinya sekira pukul 03.00 Wib, DF merasa kehilangan HP dan menuduh korban telah mengambil HP miliknya.

Karena korban merasa tidak mengambil HP tersebut lalu korban menjawab tidak tahu kemudian secara tiba-tiba DF memukul kepala korban dengan menggunakan kayu. Tidak hanya itu saja, YG yang kebetulan ada ditempat juga ikut memukuli korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri, belakang telinga kanan, pinggang sebelah kanan serta kepala pusing, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan untuk proses hukum.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Banguntapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger