KAPOLSEK SEDAYU AKAN BERANTAS MIRAS DI WILAYAHNYA

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Melengkapi momen Hari Raya Idul Fitri 1436 H Polsek Sedayu menggelar acara Syawalan di aula Polsek Sedayu, Senin, 27 Juli 2015 mulai pukul 08.00 Wib. Acara yang digelar setelah giat apel pagi ini, diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Polri Polsek Sedayu

Dalam arahannya, Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota yang telah mengamankan perayaan Idul Fitri 1436 H sehingga situasi kamtibmas wilayah Sedayu selama hari raya Idul Fitri tetap kondusif.

Kapolsek Sedayu juga berencana kedepannya, agan menjadikan wilayah Sedayu zona zero miras. Polsek Sedayu akan melakukan pemberantasan peredaran miras diwilayahnya. Diharapkan hal tersebut dapat dilaksanakan dan mendapat dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat Sedayu untuk bersama-sama membangun Sedayu tanpa miras.

Acara kemudian dilaksanakan dengan saling berjabat tangan seluruh anggota Polsek Sedayu. Diharapkan dengan momen ini, segala dosa yang dibuat dimasa lalu dapat dilebur. (Sihumas Sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger