KOMPOL MUHAMMAD QORI OKTOHANDOKO, SIK RESMI MENJABAT WAKA POLRES BANTUL

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Bantul di aula Polres Bantul, Selasa, 28 Juli 2015.

Jabatan Waka Polres Bantul yang sebelumnya dijabat Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK diserahterimakan kepada Kompol Muhammad Qori Oktohandoko, SIK. Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK sendiri dipromosikan untuk menduduki jabatan Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda DIY. Sementara itu jabatan Kabag Ops Bantul yang sebelumnya dipegang Kompol Muhammad Qori Oktohandoko, SIK selanjutnya diisi oleh Kompol Luthfi, SIK.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut, para pejabat dilingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Bantul dan pengurus.

Upacara sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara. Dalam amanatnya Kapolres Bantul menyatakan, alih tugas dalam institusi kepolisian adalah demi tujuan penyegaran dan pembinaan karier. Selain itu perlu digaris bawahi bahwa suatu jabatan adalah suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk itu saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Bantul mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK atas kerjasama dan pengabdiannya  selama menjabat Waka Polres Bantul saya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Diy,” ujar Kapolres.

Kapolres Bantul kepada Kompol Muhammad Qori Oktohandoko, SIK juga tak lupa mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Waka Polres Bantul. Kapolres mengharapkan, dengan jabatan baru sebagai Waka Polres, Kompol Muhammad Qori akan mampu berkerja sama dengan baik.

“Kepada Kompol Luthfi, SIK saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kabagops Polres Bantul saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” beber Kapolres Bantul.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bantul juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pemilukada serentak yang akan diselenggarakan diseluruh indonesia. Menurut Kapolres, Pemilukada serentak ini memiliki tingkat kerawanan yang lebih tinggi dari pemilu legislatif atau capres karena antara elite dan masyarakat akan berinteraksi cukup intens. Sehingga kondisi tersebut dapat mempengaruhi langsung situasi politik yang bisa memicu gesekan.

“Untuk itu saya harapkan kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan dalam tugas, tak kalah pentingnya kita harus lakukan deteksi dini serta saling kerjasama antar intansi guna menciptakan situasi yang kondusif,” tutup Kapolres. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger