LATIHAN PANGGILAN LUAR BIASA DI POLSEK PAJANGAN

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengadakan latihan kecepatan berkumpul atau Pangilan Luar Biasa (PLB) bagi anggotanya, Senin malam, 22 Juli 2015.

Dalam waktu tidak beberapa lama seluruh anggota telah berkumpul di depan Mapolsek Pajangan. Mereka mendapat perintah mendadak untuk berkumpul di depan Mapolsek melalui berbagai macan alat komunikasi sepertui Radio HT, pesawat Hand Phone ataupun melaluli mulut permulut.

Kegiatan latihan PLB dilaksanakan untuk melatih personil dalam kecepatan berkumpul yang sewaktu waktu dibutuhkan untuk mengatasi Gangguan Kamtibmas yang ada.

Kapolsek Pajangan dalam kesempatan Apel PLB ini mengapreasi kecapatan berkumpul anggotanya. Suatu saat latihan ini akan dilakukan lagi semoga kecepatan berkumpul bisa lebih ditingkatkan lagi.

Kapolsek juga menghendaki setiap anggotanya untuk selalu mengingkuti perkembangan situasi terkini apalagi sebentar lagi akan diadakan pemilukada yang tidak menutup kemungkinan situasi kamtibmas suatu saat bisa berubah dengan drastis. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger