MUHAMMAD MENEMUKAN SENJATA API DI PANTAI PARANGKUSUMO

Senin, 20 Juli 20150 komentar



Disaat Brigadir Arif dan Brigadir Kelik melaksanakan patroli di pantai Parangkusumo guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas tiba tiba didatangi seseorang sambil mengacungkan senjata api jenis Revolver, Senin, 20 Juli 2015 sekitar pukul 11.30 wib.

Seseorang tersebut mengaku bernama Muhammad (40 tahun) wisatawan asal jalan A Latif Cijantung III Jakarta. Disaat saya jalan jalan di pantai Parangkusumo kaki saya menginjak benda keras. Setelah saya teliti ternyata sebuah senjata api jenis Revolver, katanya sambil menyerahkan senjata api tersebut kepada petugas.

Selanjutnya Kapolsek Kretek Kompol Supardi beserta anggotanya mengadakan olah TKP penemuan senjata api tersebut.

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan senpi tersebut sudah karatan bercampur dengan pasir laut. Setelah dibersihkan ternyata senjata api ini jenis revolver vikers kaliber 44 tanpa ada pelurunya dan masih berfungsi dengan baik, jelas Kapolsek.

Diperkirakan senpi ini sengaja dibuang oleh seseorang dalam waktu belum lama karena ketika dibersihkan pasir dan karatnya, Besinya terlihat masih utuh. Ini bukan jenis senpi yang digunakan oleh polri, katanya. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger