OPTIMALISASI PERAN SERTA LINMAS PERSIAPAN PILKADA 2015 DI BANGUNJIWO

Kamis, 30 Juli 20150 komentar



Proses Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul telah dimulai. Maka guna mendukung kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Bangunjiwo Kecamatan Kasihan diadakan Sosialisasi Peran Serta Linmas dalam rangka persiapan Pilkada 2015, Rabu, 29 Juli 2015.

Pada acara tersebut hadir Bapak Hermawan Setiaji, S.IP,M.H, selaku Kasat Pol PP Kabupaten Bantul beserta jajarannya,  Kasat binmas Polres Bantul, Anggota Komisioner KPU Kab. Bantul, Sarifudin, dari Muspika Kec. Kasihan serta perwakilan anggota Linmas Desa se Kecamatan Kasihan sebanyak 50 orang.

Kasat Pol PP Kab. Bantul, Hermawan Setiaji, SIP, M.H, dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan tentang Kebijakan Satpol PP serta tugas dan fungsi linmas dalam pelaksanaan pengamanan PILKADA 2015.

Dalam kesempatan ini juga diberikan materi tentang peran Satlinmas dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bantul yang disampaikan narasumber dari Polres Bantul,  AKP. Muryanto Kasat Bimas Polres Bantul. Penjelasan UU No. 1 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah disampaikan oleh Bapak Sarifudin selaku Komisioner KPU Kab. Bantul.

Di akhir acara diisi diskusi umum yang dipandu oleh Kabid Linmas, Anton Yulianto, SIP. Anggota Satlinmas Desa berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga pengetahuan anggota Satlinmas Desa bisa terus bertambah. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger