POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN PATROLI KEWILAYAHAN

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Kanit Patroli Polsek Pajangan Ipda Suhirno beserta anggotanya melakukan patroli kewilayahan ke Pos Pantau Sindon, obyek Wisata Goa Selarong dan tempat lainnya di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Kamis 23 Juli 2015 jam 09.00 Wib.

Dalam patrolinya di Pos Pantau Sindon Ia menghimbau agar anggota Pos Pantau untuk tanggap terhadap situasi di sekitar Pos Pantau Sindon, ada peningkatan harap dilaporkan dan segera diatur sehingga lalin di depan pos lancar kembali. Ia menambahkan agar anggota Pos Pantau untuk melayani masyarakat yang membutuhkan petunjuk arah dengan senyum sapa salam, berikan arahan yang detil dan jelas kepada masyarakat.

Di Pos Restibusi Obyek Wisata Goa Selarong Ipda Suhirno menghimbau agar petugas dalam menarik restri busi dengan sopan. Ia mengharapkan agar perkembangan situasi di obyek Wisata Selarong apabila terjadi gangguan keamanan segera dilaporkan ke Polsek Pajangan.

Ipda Suhirno mengatakan bahwa patroli Unit Sabhara Polsek Pajangan dalam melaksanakan tugasnya sudah rutin dan menjadi kewajiban dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khusunya masyarakat Pajangan. Dalam Patroli bisa dengan gabungan unit lain di Polsek Pajangan maupun diadakan patroli terpadu dengan jajaran Muspika Pajangan.

Hingga akhir pantauan Patroli Unit Sabhara Polsek Pajangan,  situasi wilayah Hukum Polsek Pajangan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger