POLSEK PAJANGAN SIAP AMANKAN MALAM TAKBIR KELILING DAN SHOLAT IDUL FITRI

Rabu, 15 Juli 20150 komentar



Rabu, 15 Juli 2015 pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda tetepana menghadiri rapat  koordinasi pengamanan malam takbir dan sholat idul fitri 1436 H Tahun 2015 bertempat di Pendopo kantor Kecamatan Pajangan.

Rapat dipimpin oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kasitrantib Kec. Pajangan Halomoan Marbun, SH, Koramil, perwakilan Lurah dan Limas Desa Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi.

Aipda Tetepana pada kesempatan tersebut menyampaikan titik titik yang akan digunakan untuk malam takbir keliling dan sholat Idul Fitri di wilayah Pajangan. Di titik titik tersebut akan ditempatkan petugas kepolisian dibantu instansi terkait untuk mengantisipasi kerawanan keamanan yang akan terjadi demi kelancaran acara takbir keliling dan Sholat Idul Fitri 1436 H.

Dalam kesempatan tersebut, Pihak Koramil dan Linmas juga menyampaikan kesiapannya bersama-sama dengan personil Polsek Pajangan untuk mengamankan jalannya dua kegiatan tersebut diatas.

Dengan demikian giat Malam Takbir dan Paginya Sholat Idul Fitri di wilayah Pajangan telah dikondisikan pengamananya agar semuanya berjalan lancar tertib dan aman.  (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger