RIO DI KEROYOK DI PERTIGAAN JAYAN

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Rio Dwi Anggoro Bin Hermani (18 tahun) mahasiswa warga dusun Kebonagung, desa Kebonagung Imogiri Bantul dikeroyok sekelompok pemuda tidak dikenal, Minggu, 26 Agustus 2015 pukul 10.35 Wib.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat ke selatan (dari arah Bendungan Tegal Kebunagung Imogiri) . Sesampainya di pertigaan Jayan, korban yang berniat melaju ke arah utara bertemu dengan rombongan yang tidak dikenal mengendarai kurang lebih 12 sepeda motor berbagai jenis .

Dipertigaan Jayan tersebut, korban di berhentikan dan langsung di keroyok oleh 4 orang dari mereka dan sepeda motornya di rusak menggunakan batu bata yang mengakibatkan spedo meter pecah. Setelah itu mereka lari ke arah utara. Sedangkan kelima teman korban yang saat itu bersamanya malah melarikan diri meninggalkan korban sendirian saat kejadian pengeroyokan. Karena kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kiri.

Menurut informasi yang dihimpun oleh petugas diperoleh keterangan (saksi) bahwa salah satu dari pelaku mengenakan kaos seragam sekolah bertuliskan nama salah satu sekolah SMA yang ada di Yogyakarta. Diduga mereka habis berkemah ataupun akan berkemah.  Hal tersebut dikarenakan beberapa dari mereka membawa tas ransel besar, membawa tikar dan beberapa peralatan berkemah lainya. (Sihumas Sek Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger