SAYAWALAN BERSAMA UPT PPD PAJANGAN

Jumat, 31 Juli 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara Syawalan Unit Pelayanan Teknis Pngelolaan Pendidikan Dasar (UPT PPD) Kec. Pajangan bertempat di halaman kantor Pusat Kegiatan Guru Kec. Pajangan, Kamis 30 Juli 2015 jam 09.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul Drs. H. Totok Sudarto, M.Pd, Kepala PGRI Kab. Bantul Endah Harjanto, M.Pd, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah tingkat SLTA dan SLTP di Kec. Pajangan, Seluruh Kepala Sekolah dan Guru-guru tingkat SD, TK dan PAUD se Kec. Pajangan, peserta syawalan sejumlah ± 250 orang.

Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul dalam sambutanya menyampaikan mendidik anak Sekolah harus dengan yang baik sehingga murid bisa excelent (cerdas). Apapun yang ada apabila kita olah dengan baik dengan strategi yang baik tentunya akan membawa perubahan yang baik. Diharapkan keluarga besar PGRI, keluarga besar Guru SMK, SMA, SLTP, SD di Pajangan dapat mendukung putra-putri Pajangan menjadi soleh dan soleha.

Camat Pajangan dalam sambutannya menitipkan putra-putri Pajangan kepada para guru untuk dididik dengan baik dan benar. Dengan Pendidikan  maka pola pikir masyarakat Pajangan menjadi lebih baik dan maju. Mari kita sinergiskan komitmen kita bersama untuk disesuaikan dengan visi dan misi Pemkab. Bantul dalam menyiapkan generasi penerus yang cerdas, berakhlak mulia dan memiliki berkepribadian Bangsa Indonesia. Mendidik murid dengan baik merupakan amal jariah Bapak Ibu Guru sekalian untuk itu harus dilakukan dengan penuh rasa ikhlas.

Kepala PGRI Kab. Bantul Endah Harjanto, M.Pd mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1436 H mohon maaf lahir batin dan semoga saat ini dan kedepan guru-guru semakin sejahtera dan semakin semangat dalam mendidik siswa guna menciptakan generasi penerus yang cerdas, berakhlak mulia dan memiliki berkepribadian Bangsa Indonesia. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger