STRES, SEORANG WANITA HAMIL MASUK SUMUR

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Seorang perempuan hamil, WNI (32 tahun) Warga Bawuran, Bawuran Pleret Bantul mencoba bunuh diri terjun ke sumur milik tetangganya Widarti, Sabtu 25 Juli 2015 sekira pukul 09.30 Wib.

Menurut Widarti, awalnya korban datang kerumahnya langsung masuk rumah tanpa mengucapkan salam selanjutnya ijin menuju kekamar mandi. Setelah beberapa lama tidak mendengar suara air yang mengalir dirinya merasa curiga lalu mengecek ke kamar mandi ternyata korban dalam keadaan menangis didalam kamar mandi.

Melihat hal tersebut selanjutnya dirinya memangil kakak korban beserta warga lainya, namun alangkah terkejutnya, saat dirinya beserta kakaknya tiba dirumah melihat korban sudah berada di dalam sumur.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Pleret dan langsung dilakukan evakuasi terhadap korban. Akhirnya korban berhasil diangkat naik ke sumur dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Menurut keluarganya korban mengalami gangguan jiwa / strees beberapa lama ini. (Sihumas Sek Pleret)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger