KAPOLSEK KASIHAN MENJADI IRUP UPACARA HUT RI KE 70

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Senin, 17 Agustus 2015 pukul 07.35 Wib bertempat di halaman Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 70 tahun.

Upacara tersebut mengambil tema “ Ayo Kerja “ dan bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi dan Komandan Upacara Aiptu Sudarsana.
Pasukan upacara terdiri dari Peleton Gabungan  TNI - Polri, PNS, Pamong Desa dan Peleton Pelajar. Kegiatan dihadiri olehCamat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan Mayor Infanteri Nurhadi Suswanto, Sekcam Kasihan, Lurah Desa Bangunjiwo Bapak Parja ST dan Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak Marwan MS.

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X dalam sambutannya yang dibacakan Kapolsek Kasihan mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja, bekerja dan bekerja. Bekerja yang tepat biaya, tepat mutu dan tepat sasaran. Selain itu juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan segera digelar akhir tahun ini.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara usai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger