OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA DLINGO DI PUSKESMAS DLINGO II

Minggu, 23 Agustus 20150 komentar



Jumat pagi, 21 Agustus 2015 telah diadakan olar raga rutin bersama Muspika Dlingo di Puskesmas Dlingo II yang terletak di Desa Terong.

Olah raga ini berupa senam dihadiri anggota Polsek / Koramil Dlingo, PNS / karyawan se kecamatan Dlingo dan juga komunitas senam warga sekitar.

Dalam sambutannya, Camat Dlingo Drs.Susanto,MPA menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kemerdekaan RI dapat berjalan dengan baik. Dan setelah "pesta berakhir" dalam memeringati HUT RI, mengajak kepada semuanya  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kembali kepada tema utama peringatan HUT RI yaitu ayo kerja-kerja-kerja. Tentunya kerja dalam rangka mencapai target-target yang telah ditentukan tahun 2015 yang waktunya tinggal 4 bulan, termasuk desa yag harus menyelesaikan kegiatan yang didanai APBDes dengan nominal APBDes meningkat cukup signifikan sementara waktu pelaksanaan dibatasi sampai akhir Desember 2015.

Mengenai Puskesmas Dingo II yang terletak di Pedukuhan Pencitrejo Desa Terong pada ruas jalan Terong - Patuk ini, melayani masyarakat di Desa : Jatimulyo, Muntuk dan Terong dengan jumlah penduduk di ketiga desa tersebut sekitar 19.500 jiwa. Adapun penduduk di ketiga desa lainnya : Dlingo, Mangunan dan Temuwuh mendapatkan pelayanan dari Puskesmas Dlingo I yang juga merupakan puskesmas rawat inap. Menurut Kepala Puskesmas Dlingo II dr.Sigit pada kesempatan lain, bahwa untuk menampung kegiatan-kegiatan Puskesmas perlu tambahan ruang gedung agar pelayanan lebih meningkat dan hal ini masih dalam tahap pengusulan ke kabupaten yang berwenang membangun tambahan lokal baru melalui DPU. (Sihumas Sek dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger