PENGAMANAN PAGELARAN WAYANG KULIT DI DUSUN SABRANG KIDUL PAJANGAN

Minggu, 02 Agustus 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Aiptu Sunarto melasanakan pengaman pagelaran Wayang Kulit di rumah Bapak Purwo Basuki dusun Sabrang Kidul, Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu 1 Agustus 2015 jam 21.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sunatan 3 cucunya yang bernama Satriawan Dhika Samudra, Ariel Eka Priartha dan Shalmaesa Erik Sandi. Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Lurah Triwidadi Slamet Riyanta, Lurah Bangunjiwo Kasihan Parja, ST, Mantan Lurah Triwidadi Mardiyono, Kepala Dukuh Sabrang Kidul Pardi, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman dan ribuan warga sekitar.

Pagelaran Wayang Kulit dimainkan oleh Dalang Ki Cermo Hadi Sutoyo didampingi sinden Deni, Tutik dan Ponijah serta pangrawit dari kelompok Ngudi Laras di meriahkan oleh Bintang tamu Sdr. Dhimas Tedjo dan Ibu Titik Cendik.

Dalam sesi limbukannya Dhimas Tedjo didampingi Ibu Titik Cendik mengajak hadirin untuk selalu ingat dan melaksanakan perintah Allah SWT khususnya untuk melaksanakan perintah sholat. Tak lupa mereka juga mendoakan agar cucu Bapak Purwo Basuki yang disunat kelak menjadi orang yang berguna untuk agamanya dan negara. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger