PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Bhayangkari Ranting Pajangan Polres Bantul mengadakan pertemuan rutin bulanan yang digelar di Mapolsek Pajangan, Minggu, 23 Agustus 2015 jam 09.00 Wib. Pertemuan rutin bulanan ini, dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan, Ny. Jujuk Riwanta dan dihadiri oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Pajangan.

Mengawali kegiatan pertemuan, para peserta pertemuan menyanyikan lagu Mars Bhayangkari. Dilanjutkan pembacaan laporan oleh Sekertaris Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Purwanto. Selain mengadakan arisan, dalam pertemuan tersebut diisi juga dengan perkenalan Bhayangkari yang baru bergabung di Ranting Pajangan.

Dalam sambutannya, Ny. Jujuk Riwanta menyampaikan tanggung jawab berat yang diemban oleh seorang Bhayangkari. Menurutnya sebagai seorang Bhayangkari harus mampu mendukung tugas para suami dalam bertugas, terlebih sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Kabupaten Bantul tentunya tugas para suami semakin berat.

Ny. Jujuk juga menambahkan bagi anggota Bhayangkari yang mempunyai anak sakit atau anak yang berprestasi agar mengajukan data-datanya kepada pengurus untuk diusulkan mendapatkan bantuan dan bea siswa ke Bhayangkari Cabang Bantul. Dan dalam rangka menghadapi Kunker dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bantul, Ny. Jujuk meminta agar data-data dan laporan untuk disiapkan dengan baik.

Selesai pertemuan Bhayangkari, selanjutnya Bhayangkari Ranting Pajangan bersama Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengadakan kunjungan ke rumah Bripka Fendy Arman Prayidi dimana istrinya pada tanggal 16 Agustus 2015 telah melahirkan seorang putri dan diberi nama Artanti Putri Armandifa di Perum kembang Putihan Asri Blok D11 Guwosari Pajangan.

“Sebagai wujud kepedulian dan menanamkan nilai kebersamaan, Kita akan menjenguk anggota baik yang melahirkan atau yang sedang sakit maupun musibah lainnya,” jelas Ny. Jujuk Riwanta. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger