SAT LANTAS POLRES BANTUL GELAR OPEN HAUSE POLISI SAHABATA ANAK

Kamis, 20 Agustus 20150 komentar



Sat Lantas Polres Bantul gelar open Hause polisi Sahabat Anak di Mapolres Bantul sebagai upaya memberikan pembelajaran tertib Lalulintas sejak usia dini, dan mendekatkan polisi dengan anak, Kamis, 20 agustus 2015 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Unit Dikyasa Sat lantas Polres Bantul yang diikuti  oleh puluhan murid TK/Paud Mutiara Yogyakarta Manggisan, Baturetno, Banguntapan Bantul dengan didampingi oleh Kepala Sekolah TK Mutiara ibu Nurina Hidayati, Spd dan para guru.

Dalam kegiatan itu anak-anak mendapatkan materi pengenalan tentang macam-macam fungsi yang ada di Kepolisian dan pengenalan rambu rambu lalulintas yang ada di taman lalu Lintas Polres Bantul. Kegiatan tersebut membuat anak-anak senang dan gembira ria bisa bermain, belajar bersama Anggota dan para guru sehingga menghilangkan kesan dan label bahwa polisi itu menakutkan.

’’Kesan dan label bahwa polisi menakutkan terhadap anak-anak sekarang ini harus hilang dan yang ada adalah polisi sebagai sahabat anak,’’ kata Bripka Dhanang.

Acara Open House Polisi Sahabat Anak di Polres Bantul berlangsung hingga pukul 10.30 Wib dan bejalan dengan sukses. (Sat Lantas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger