SYAWALAN DI DESA SENDANGSARI PANJANGAN

Selasa, 04 Agustus 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara Syawalan yang diselenggarakan oleh Desa Sendangsari bertempat di Balai Desa Sendangsari, Senin 3 Agustus 2015 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Anggota Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Sarjono, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kanit Binmas  Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana, Babinsa Desa Sendangsari, Pamong Desa, Pokgiat LPMD, BPD,Kaum Rois, Kepala Dukuh dan PKK Serta Karang Taruna Desa Sendangsari sejumlah ± 200 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Bapak Basarudin, Doa dan tahlil dipimpin oleh Kabag Kesra Desa Sendangsari Bapak Sabari.

Lurah Sendangsari dalam sambutannya menyampaikan dengan Syawalan ini diharapkan dapat meningkatan kerjasama serta koordinasi antara Pemerintah Desa Sendangsari, Kepala Dukuh, PKK, Karang Taruna Desa Sendangsari dan instansi yang ada di Kec. Pajangan. Anggaran Desa telah turun ± Rp. 2,2 M dan dalam waktu 5 Bulan harus kita serap dengan baik. Menutup sambutanya, Lurah Sendangsari mengucapkan mohon maaf lahir batin, Syawal 1436 H.

Camat Pajangan dalam sambutannya mengingatkan bahwa kita tidak perlu takut dalam menyerap anggaran Desa tersebut apabila telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk itu diperlukan koordinasi dan komunikasi Desa dengan Kecamatan apabila mengalami kendala. Nantinya Kecamatan Pajangan akan bertindak sebagai evaluator dan dengan kebijakan baru ini akan mengurangi bantuan dari Pemkab. Bantul karena anggaran tersebut sudah mengakomodasikan kegiatan tersebut. Sekali lagi Ia titip anggaran Desa diserap dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku. Menutup sambutanya, Camat Pajangan mengucapkan mohon maaf lahir batin, Syawal 1436 H.

Menutup kegiatan Syawalan dilakukan siraman rokhani oleh Ustad Fahrudin, SAG dilanjutkan saling berjabat tangan maaf memaafkan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger