KAMPANYE PASLON NO 1 DI DUSUN KARANGBER PAJANGAN

Rabu, 16 September 20150 komentar



Betempat di Warung Ndeso dusun Karangber Guwosari Pajangan telah dilaksanakan kampanye terbatas Paslon No 1 Cawabup Kab. Bantul H. Abdul Halim Muslih, Senin 14 September 2015 jam 20.30 Wib.

Kegiatan dihadiri Bpk. Gandung  dari PKB dan ratusan simpatisan serta relawan. Kegiatan diawali dengan membaca Tahlil dan Doa yang dipimpin oleh Bpk. Mawardi.

H. Halim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat Bantul menginginkan terwujudnya kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu Paslon No. 1 tergugah utk mewujudkan keinginan itu dengan misi yang diusung terpenuhinya kebutuhan dasar (kesehatan,pendidikan,kesejahteraan minimal (sandang, pangan, papan)).

Harsono -Halim bertekad melakukan perubahan birokrasi yang bebas korupsi dan pergantian dinasti yang berkuasa. Ia berkomitmen mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan rakyat Bantul. Halim juga menyampaikan pilkada ini merupakan hajat orang banyak. Ke depan Ia akan melayani masyarakat tanpa sekat politik,ormas dan lain sebagainya. Pihaknya  yakin 70% akan menang.

Kampanye terbatas tersebut selanjutnya ditutup dengan Tanya jawab dan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan secara tertutup oleh personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger