KAMPANYE TERBATAS PASLON CABUB NO 2 DI GOR DESA SENDANGSARI

Senin, 28 September 20150 komentar



Telah digelar Kampanye terbatas Paslon Cabup / Cawabup Bantul No. 2 Hj. Sri Surya Widati dan Misbakhul Munir, M.Si dengan tema “Berjuang Bersama Membangun Bantul” bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sendangsari Pajangan, Minggu 27 September 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut ratusan Drs. Idham Samawi (Ketua DPP PDIP, Bidang Kaderisasi), Hanung Raharjo, ST (Ketua DPRD Kab.Bantul/Fraksi PDIP), Aryunandi, SE (Ketua Tim Kampanye Paslon 2), Misbaqul munir (Ketua DPC PPP Bantul), H. Sapto Saroso (Anggota DPRD Bantul fraksi NasDem/ mantan lurah Sendangsari), Eko Sutrisno dari PPP, Anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP Bpk. Jumakir, Bpk. Ratman dan Bpk. Timbul, Edi Susilo ( anggota DPRD Provinsi DIY, fraksi Partai PPP), Ketua Relawan Pergerakan Noor Zanis, S.Sn,  Ketua Relawan Projotamansari M. Taufan dan ratusan Relawan Projotamansari.

Hj Sri Suya Widati dan Drs. Misbakhul Munir dalam kesempatanya meminta dukungan dan berkomitmen untuk selalu ada untuk rakyat dengan menjadikan pemerintahan yang melindungi seluruh warga Bantul.

H. Idham Samawi dalam sambutan politiknya mengatakan Kita berkumpul malam ini dalam rangka silahturahmi dan memenangkan paslon 2 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2015. .Untuk memangkan paslon 2 harus mengajak keluarga, saudara dan tetangga untuk mencoblos Nomer 2 pada 9 Desember 2015.

Acara selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger