PAGELARAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK DI DUSUN DEMANGAN

Selasa, 29 September 20150 komentar



Telah berlangsung pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka merti dusun Demangan Gadingsari Sanden Bantul, Senin, 28 September 2015 pukul 21.00 wib

Kegiatan dihadiri oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupatil No.1 Drs. Suharsono dan Abdul Halim Muslih, anggota DPRD fraksi PAN Bpk Saji Tirto Hadijoyo, Toga, Tomas dan ratusan warga.

Dalam Sambutannya,  Drs. Suharso memperkenalkan diri sebagai calon bupati Bantul, yang akan maju pada pilkada mendatang, bekerja sebagai Polisi pensiun baru 2 bulan dan waktu masuk kepolisian melalui sarjana, lulus kuliah dari UGM dari Fakultas Pysikologi atau ilmu jiwa/ilmu yang mempelajari tingkah laku manusia.

Menjadi Calon Bupati karena dorongan teman-teman dan selama akan pensiun baru bisa menyetujui dorongan tersebut, sehingga saya mohon kepada teman-teman untuk membantu saya maju sebagai Bupati, bukan nerupakan jago unthul. Dan menyatakan bahwa tidak benar saya pernah menerima uang 10 millyar untuk dijadikan unthul (boneka)

Tujuan saya maju sebagai calon bupati adalah untuk memutus dinasti kepemimpinan di Bantul karena selama ini Bantul dijabat oleh keluarga dimana kita sebagai warga asli Bantul hanya menjadi buruh.

Nantinya jika saya menjabat bupati akan saya buka secara terbuka semua, dengan tujuan agar bisa tahu anggaran tahun 2016. Terbuka dalam penerimaan PNS dan segala bidang serta nantinya diinfokan ke masyarakat.

Setelah saya menjabat bupati apabila ada warga/putra daerah maju menjadi bupati menggantikan saya, maka akan saya persilakan dengan tujuan agar kepemimpinan di Bantul tetap dipegang oleh warga Bantul dan saya tidak akan maju menjadi bupati dua kali.

Sekali lagi saya mohon dukungan dari masyarakat dan teman teman untuk maju menjadi calon bupati Bantul, pintanya.

Acara dilanjutkan dengan pagelaran wayang kulit dan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger