PERINGATAN ULANG TAHUN POSYANDU LANSIA ADJI YUSWO KE 5

Selasa, 29 September 20150 komentar





Senin, 28 September 2015 pukul 09.00 wib bertempat di Rumah Bapak Marsudi Dusun Ngebel Rt 06, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan peringatan hari ulang tahun Pos Yandu Lansia Adji Yuswo.

Kegiatan dihadiri oleh ketua panitia Bapak H Walji, Ibu H Sri Surya widati, Camat Kasihan Drs Soekendro, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Bapak purwono dan Bapak jumakir, Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi, Dukuh Ngebel Bapak Hery Muryanto, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ardi Dwi P serta tamu undangan sebanyak 100 Orang.

Sambutan ibu Sri Surya Widati menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami dan dengan kegiatan ini kita dapat bernostalgia serta bersilaturahmi.

Kami mengapresiasi kepada seluruh pengurus Posyandu Lansia Adji Yuswo bahwa sudah telaten mengurus para Lansia di Pedukuhan Ngebel sehingga angka kehidupan di Pedukuhan Ngebel meningkat dan kami berharap agar pengurus tetap intens melaksanakan Tupoksinya agar Lansia yang membutuhkan kontrol rutin dapat terlayani.

Peran serta masyarakat sangat penting dalam berlangsungnya Posyandu Lansia karena kegiatan ini dari rakyat dan untuk rakyat dengan sumber dana dari APBD.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak walji dan diserahkan kepada Lansia dengan umur paling tua yaitu Ibu Tuti Triatmojo.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Mujianto dan pemeriksaan rutin anggota Posyandu Lansia dari Puskesmas Kasihan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari Anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger