POLSEK PAJANGAN KERJA BHAKTI DI LOKASI AKAN DIBANGUNNYA PONPES AL FITROH

Senin, 21 September 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan bersama-sama masyarakat melaksanakan kerja bhakti di lokasi calon dibangunnya Pondok Pesantren Al Fitroh DIY di Dusun Kentolan Kidul RT 04 Guwosari, Pajangan, Bantul.

Ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong tersebut Dukuh Kentolan Kidul Bpk. Ponijan, Ketua Jama’ah Al Khidmah Kab. Bantul Bpk. Marhaban, S.Pd bersama para Kyai dan anggota jama'ah lainnnya.

Menurut Kapolsek Pajangan, AKP Riwanta kerja bhakti ini dalam rangka memenuhi permintaan bantuan dari Jama’ah  Al Khidmah Kab. Bantul  dan sekaligus merupakan bentuk kepedulian sosial Polsek Pajangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selalu siap membantu pembangunan Ponpes Al Fitroh ini. Dalam beramal tidaklah harus dalam bentuk bantuan dana, namun dengan tenaga juga bisa dilakukan,” ujar Kapolsek.

Kerja bhakti ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 19 – 20 September 2015 mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai. Kerja bhakti yang dilaksanakan berupa meratakan tanah yang akan didirikan bangunan Ponpes. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger