SAT LANTAS POLRES BANTUL GELAR SYUKURAN HUT LANTAS KE 60

Selasa, 22 September 20150 komentar



Sat Lantas Polres Bantul menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Lantas ke-60 bertempat di Masjid Baitul Nikmah Markas Polres Bantul, Senin pagi, 22 September 2015.

Syukuran tersebut mengangkat Tema “Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas Siap Memantapkan Soliditas Dan Profesionalme Guna Mewujudkan Kamseltiblantas Dan Pelayanan Prima Yang Bebas Dari KKN”.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Polres Bantul beserta anggota, keluarga Almarhum Bripka Sudarko dan Almarhum Bripka Dwijo Warsono serta anak anak santri dari yayasan Amanah Trimulyo dan para tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan sholat dzuhur berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin kemudian diisi sambutan Kapolres Bantul.

Dalam sambutanya Kapolres Bantul membacakan sambutan tertulis Kapolri Jendral Polisi Drs. Badrodin Haiti yang menyampaikan bahwa Kepolisian Lalu Lintas Polri akan terus berupaya mewujudkan amanah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme pelaksanaan tugas di bidang lalu lintas yang meliputi 3E dan 1I yaitu Traffic Edukasi, Law Enforcement, Traffic Engineering dan fungsi Identifikasi dan Registtrasi kendaraan bermotor dan pengemudi.

Beliau berharap personel Korps Lalu Lintas Polri dapat selalu menjaga dan mempertahankan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Berbagai tantangan tugas, perkembangan dinamika kehidupan berdemokrasi masyarakat indonesia serta tuntutan masyarakat atas kinerja terbaik Polri, menuntut setiap insan Polri untuk selalu akuntabel, bebas dari praktek KKN serta melaksanakan tugas dengan prinsip profesional, proposional serta mengedepankan aspek sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” jelas Kapolres Bantul.

Usai membacakan amanat, Kapolres Bantul langsung memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum Bripka Sudarko dan Almarhum Bripka Dwijo Warsono yang telah meninggal dalam melaksanakan tugas. Serta pemberian santunan kepada para santri dari Yayasan Amanah Trimulya.

Kemudian acara dianjutkan dengan pengajian oleh KH. Thoyib Hidayat dari Kemenag Kab Bantul dan ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh kapolres diserahkan kepada anggota lantas tertua yaitu Aipda Suyitno sebagai wujud ucapan terima kasih kepada anggota Lantas Polres Bantul. (Sat Lantas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger