ANGGOTA HUMAS POLSEK PAJANGAN DONOR DARAH

Senin, 19 Oktober 20150 komentar



Telah berlangsung giat senam masal dan kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari jadi Desa Triwidadi ke 69 Tahun 2015 bertempat di Halam Balai Desa Triwidadi Pajangan, Minggu, 18 Oktober 2015 jam 08.00 Wib.

Senam masal ini dipandu oleh intruktur senam Ibu Tini cs dari Palbapang diikuti ± 500 orang baik masyarakat maupun Pamong Desa Triwidadi. Di Akhir acara dibagikan hadiah menarik berupa Dispenser, Kipas angin dan hadiah utama sepeda gunung.

Adapun Kegiatan sosial berupa donor darah bekerja sama dengan PMI Bantul sedangkan untuk pemeriksaan dan pengobatan menggandeng Puskesmas Pajangan.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan anggotanya Bripka Moh. Arin Ashudi dalam kesempatan tersebut turut donor darah. Namun karena Aiptu Sunarto tensi darahnya tidak memenuhi syarat akhirnya gagal donor darah.

Kegiatan dimeriahkan dengan Koes Plusan oleh Karang Taruna Asung Bhakti dengan disaksikan oleh ratusan warga berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger