AWAS, JANGAN PARKIR MOBIL DI SEMBARANG TEMPAT

Senin, 19 Oktober 20150 komentar



Werdi Agung Suwargono (27 Tahun) Mahasiswa warga Tinggarjati RT. 01, Gentasari, Kroya, Cilacap menjadi korban pencurian mobil di SPBU Candi Mas, Bandot Lor, Argorejo, Sedayu, Bantul, Senin, 19 Oktober 2015 pukul: 01.30 Wib. Hingga saat ini pelaku masih dalam lidik.

Awal mula kejadian sekira Pukul 22.00 Wib Korban berhenti di SPBU kemudian di memarkir mobilnya ditinggal sholat ke mushola setempat.

Selanjutnya sekitar pukul 23.00 Wib korban mengecek mobil masih ada, kemudian korban tertidur dan sekira pukul. 01.30 Wib korban terbangun dan mendapati Tas milknya yang diletakan di sampingnya hilang.

Selanjutnya korban mengecek mobil dan mendapati mobilnya yang diparkir juga sudah hilang. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian mobil Daihatsu Xenia Nopol : R-8426-HB, tahun 2010. Tas berisi 3 (tiga) buah HP merk Samsung, sebuah Jam tangan merk Swis Army, uang tunai Rp. 200.000. Total Kerugian seluruhnya sekitar Rp. 96.000.000.

Karena kejadian tersebut Kapolsek Sedayu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkir mobil sembarangan. Parkirlah mobil yang ada pengawasanya kemudian bila perlu tambahlah kunci pengaman yang lain agar pelaku kesulitan dan mengurungkan niat jahatnya. (Sihumas Polsek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger