BHAYANGKARI CABANG BANTUL GELAR PENGOBATAN GRATIS DI POLSEK DLINGO

Senin, 19 Oktober 20150 komentar



Bhayangkari Cabang Bantul mengadakan bhakti sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat Kecamatan Dlingo di Mapolsek Dlingo, Minggu, 18 Oktober 2015 mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan bhakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63 tahun 2015.

Ratusan masyarakat yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Dlingo nampak memadati lokasi pengobatan gratis. Mereka rela antri dari pagi demi mendapatkan layanan kesehatan gratis yang diselenggrakan oleh Bhayangkari Cabang Bantul yang didukung tenaga Medis dan Paramedis dari Urkes Subbagpers Bag Sumda Polres Bantul. Sedangkan dukungan obat-obatan dan fasilitas penunjang pemeriksaan kesehatan berasal dari sponsor kegiatan yaitu dari Yayasan Persaudaraan Masyarakat Jogja (YPMJ).

Kapolsek Dlingo, AKP Amir Machmud dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ny. Linda Dadiyo selaku Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bantul bersama rombongan yang telah peduli dengan permasalahan kesehatan bagi masyarakat Dlingo.

“Semoga ini menjadi amal baik bagi Ibu Ketua dan rombongan dan mendapat balasan yang lebih banyak lagi dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar AKP Amir Machmud.

Diakhir sambutannya Kapolsek Dlingo berharap, kegiatan bhakti sosial ini dapat lebih mempererat lagi hubungan Polri dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Dlingo dan terus dapat dilaksanakan lagi ditahun-tahun berikutnya,” tutup Kapolsek Dlingo. (Sihumas Polsek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger